google-site-verification=oqj-4msRBMASa-8mVbce0MWdKoFfqTwR83i1x7BtyFo Download gratis song midi

Download gratis song midi


Alhamdulillah dari sekian lama saya ngumpulin file-file song midi untuk keyboard atau karaokean hasil dari copysana-copysini, comotsana-comotsini, downloadsana-downloadsini, belisana-belisini dan sebagainya dengan sabar akhirnya bisa terkumpul juga dan saya upload satu persatu di blog ini walau dengan dukungan sinyal koneksi internet yang lemot juga tersendat-sendat, hehehh...
Silahkan buat agan2 & aganwati keyboardis atau siapa saja semuanya yang membutuhkan boleh didownload sesuka hati dan saya kasih GRATIS,
Dibawah ini ada beberapa contoh song midi yang bisa agan & aganwati download sesuai kategori masing2 :
Silahkan agan download aja semua file2 yg sudah tersedia...
Kalo agan berkenan download ratusan bahkan sampai ribuan file songmidi style info slengkapnya silahkan KLIK DISINI

Post a Comment

62 Comments

  1. KALO ADA STYLE BUAT CASIO MAS AC7 DLL,MKSIH

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap gan nanti saya cari2 dulu, ditunggu aja kabarnya, Trim's udah mampir...

      Delete
    2. Thanks Mas Bro sudah mau membagi file midi maupun style...semoga dilimpahkan rejeki nya. amin

      Delete
  2. syukron katsiron, gan... ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 gan trim's kembali atas kunjungannya di blog yg serba kekurangan ini, mudah2an aja bisa bermanfaat..

      Delete
  3. maksih banyak buat midinya,,,, ya sangat membantu sekali ..... kalu pesan midinya yang saya butuh boleh tak..... anitalovemusic67@yahoo.com ..... pasti dibayar bang........ ..... ... .

    ReplyDelete
  4. maaf kan saya tadi email saya terbalik ,,,, anitalovemusic76@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok ga masalah sist salam kenal aj & trim's kembali atas kunjungannya di blog ini..

      Delete
    2. Ass..slam kenal mas , untuk transfer atau call ke no mana ya ....?

      Delete
  5. matur nuwus boss....by: eddy jogja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 juragan trim's kembali udah mampir di blog ini..

      Delete
  6. lumayan dapat buat belajar....
    seand

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan gan download aj & Trim's kembali udah mampir..

      Delete
  7. gan ane punya lagu sendiri tp pinin jadi versi midi bs gk?... mksh

    ReplyDelete
  8. agan memang ok....hatur nuhun....

    ReplyDelete
  9. campursari sama koplo mas,terimakasih

    ReplyDelete
  10. Mantap banget mang ane puter di korg pa600, thanks..

    ReplyDelete
  11. Keren semoga bisa lebih lengkap lagi. Trima kasih

    ReplyDelete
  12. Kok Nggak Ada Black Metal Gan.?

    ReplyDelete
  13. makasih gan,smoga jadi amal kebaikan amin,,ijin download gan

    ReplyDelete
  14. aplikasinya keyboard yamahanya ada gk gan ?????

    ReplyDelete
  15. makasih kang,mantap gak kaya blog sebelah :V

    ReplyDelete
  16. Terima kasih bro aku telah sedot banyak midinya

    ReplyDelete
  17. Kasih sayang
    eeee.....salah
    trim's gan.....

    ReplyDelete
  18. KEREN MANTAP MIDI NYA....NANTI DI UPDATE YG BARU LAGI YA BANG,,,,HEHEHHE

    ReplyDelete
  19. terimaakasih gan...sangat bermanfaat..di tunggu koleksi lainnya

    ReplyDelete
  20. thankyu gan....midinya keren, boleh request lagu khusnul khotimahnya opick gan

    ReplyDelete
  21. ijin sedot gan, buat proyek video saya, makasih

    ReplyDelete
  22. terimakasih banyak bos sudah berbagi dan mengijinkan file midinya untuk di sedot,semoga rezeki bos selalu di mudahkan,Amin

    ReplyDelete
  23. Aq br mau download,tlg informasinya ya gan...

    ReplyDelete
  24. Terimakasih gan ijin download y ..akhrnya ketemu juga saya tunggu midi" yang baru

    ReplyDelete
  25. INI BARU BLOG YG MAU SHARING MIDI, BUKAN ABAL ABAL KAYAK YG LAIN YG UJUNG-UJUNGNYA DUIT. MAKASIH BRO

    ReplyDelete
  26. Gan saya pengen bongkar midi tapi yang ada vokalnya

    ReplyDelete
  27. Terima kasih atas usaha....

    Teruskan update lagu2

    BRAVO....

    ReplyDelete
  28. wuah heibbuat bisa aja you ini boss...!! yang tadinya ane anti main musik, kini aneh, ane jadi tertarik ame keyboard kbtulan ada tetangga ane nawarin psr2000 merk ymh, ane beli dulu ach mau latihan dari pde jd tukang nyanyi melulu bisa2 nanti leher ane paunjuaaang skli kayak zrafah. oks.lah... ane iap akan pesat stynya nanti. aa tnk's boss...!!!

    ReplyDelete
  29. ikut nyedot agan trims buanget... semoga suskses selalu

    ReplyDelete
  30. Ø´ُÙƒْرًا ÙƒَØ«ِÙŠْرْ

    ReplyDelete
  31. Berbuat baik merupakn hal terbaik .....
    Terima kasih gan atas share nya ke blog anda
    Smoga sukses selalu

    ReplyDelete
  32. lagu jepang ada gak

    ReplyDelete
  33. Terima Kasim atas style dan song midi nya, semoga selalu berkah dunia dan akherat, Aamiin.

    ReplyDelete
  34. Bisa nggk Mas update Audio Player yg khususnya untuk psr s950 ..??

    ReplyDelete
  35. Ada audio player khusus psr s950 nggk gan??

    ReplyDelete
  36. ijin download gang ...trims
    http://www.suplemenherbal.my.id/2017/10/anti-kolestrol-solusi-alami-penyumbatan.html

    ReplyDelete
  37. gan kmRen yepnya sy uninstal.trus yep nya ilang tu gan...mohon solusi gan thankz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dicari lagi gan di file yg sudah didownloadnya disitu sudah sy sertakan dgn file ppinya kok tinggal instal lagi aja, trims..

      Delete
  38. Trims Bro..
    Semoga selalu sehat dan juga sukses dalam segala kegiatannya,Aamiin YRA
    ditunggu updetan lanjutannya...

    ReplyDelete
  39. caranya gimna bos masukinnya ke organ organ saya udh pkek flasdisk

    ReplyDelete
  40. sy mau transfer kemana ? trus minta no hp nya gan ?

    ReplyDelete
  41. halo, kak boleh bagi info nya untuk custom File Midi untuk keyboard CASIO.. mau lagu afgan 1 album DEKADE.. mohon info ya kak..

    ReplyDelete

Terimakasih sudah komentar dengan bijak..

NR-SOUVENIR tempatnya belanja souvenir murah tersedia beragam pernak-pernik antik & unik